SEGALA INFORMASI PPDB ADA DI LAMAN PENGUMUMAN

Thursday, February 6, 2020

GLODOKAN TIANG


     
 Pohon glodokan tiang adalah pohon fenomenal. Dapat diasumsikan betapa populernya tanaman ini karena di nyaris semua pojok kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini sering dimanfaatkan sebagai tanaman di kota yang panas dengan beraneka alasan. Terdapat beberapa manfaat glodokan tiang yg dapat ditemui walaupun hanya ada segerombol pohon saja. Tersebut manfaatnya :
· Jadi tanaman evergreen serta penghijauan. Daunnya yang hijau serta rimbun membuat pemandangan kelihatan asri. Juga kapabilitas teristimewa pohon glodokan yang bisa berusia panjang merupakan fungsi glodokan tiang.
·    Menjadi tanaman pelindung. Bisa membuat perlindungan manusia serta lingkungan dari panasnya matahari.
·    Sebagai tanaman penyejuk. Sanggup menyambung angin serta membawa udara lebih sejuk serta asri.
·  Menjadi tanaman peredam nada. Pohon glodokan tiang yg ditanam dengan cara rimbun dan bergerombol dapat mampu meredam suara dari kendaraan bermotor.
·  Jadi produsen oksigen sekaligus kurangi polusi udara. Pohon ini sanggup menyerap polusi sekaligus menghasilkan oksigen dengan begitu baik lantaran dilengkapi dengan daun hijau yg begitu rimbun.

No comments:

Post a Comment

PAT Kelas 6: Bulan Puasa? Why Not?

Bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk belajar, khususnya untuk kelas 6 SDN Kepanjen 2 Jombang. Meskipun dalam kondisi be...