SEGALA INFORMASI PPDB ADA DI LAMAN PENGUMUMAN

Sunday, March 27, 2022

Ada yang Baru di SDN Kepanjen 2!

Telah dilaksanakan penyerahan Mushola An-Nur oleh panitia kepada SDN Kepanjen 2 Jombang pada Jumat, 25 Februari 2022. Acara penyerahan ini dilaksanakan pada pukul 07.30-11.00. Acara diawali dengan khotmil quran yang dilaksanakan oleh dewan guru, staf, dan komite, dan paguyuban orang tua peserta didik. Setelah khotmil quran, acara selanjutnya adalah istighosah bersama yang juga disiarkan secara langsung melalui live youtube Perdana Media. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan cinderamata.
Acara berlangsung secara hikmat. Tamu istimewa juga datang dari Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, yaitu Bapak Bambang Rudi, M.Pd selaku sekretaris dinas pendidikan. Tidak hanya datang, beliau juga menyampaikan sambutan dan merasa bangga atas pencapaian SDN Kepanjen 2 mengenai berdirinya Mushola An-Nur. 
Bapak Irwan Prakoso, S.H, ketua komite SDN Kepanjen 2 menyampaikan bahwa pembangunan mushola ini bertujuan agar anak-anak dengan mudah beribadah tanpa harus mendatangi masjid di luar sekolah. Dewan guru juga akan lebih mudah mengawasi anak-anak yang beribadah tanpa harus terpencar. 

Video dapat ditonton di sini.













>

No comments:

Post a Comment

PAT Kelas 6: Bulan Puasa? Why Not?

Bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk belajar, khususnya untuk kelas 6 SDN Kepanjen 2 Jombang. Meskipun dalam kondisi be...